Cara Menggunakan Lancelot Pada Permainan Mobile Legends

Permainan merupakan salah satu hiburan yang dibutuhkan oleh semua orang. Hiburan itu sendiri pun berbeda-beda untuk setiap orang. Ada banyak alternatif untuk mencari hiburan atau menghibur diri. Salah satunya adalah dengan memainkan sebuah permainan atau games. Di jaman sekarang ini, permainan atau games sudah sangat bervariasi. Sehingga anda pun bisa memilih jenis permainan seperti apa yang anda sukai dan anda ingin mainkan. Jika anda penyuka games, maka anda tentu tidak asing dengan permainan mobile legends. Ada banyak hero yang bisa anda mainkan, salah satunya adalah lancelot. Namun untuk memainkan permainan ini dan juga lancelot ini. Anda harus tau cara menggunakan lancelot pada permainan mobile legends.
 Permainan merupakan salah satu hiburan yang dibutuhkan oleh semua orang Cara Menggunakan Lancelot Pada Permainan Mobile Legends

Permainan mobile legends merupakan salah satu permainan atau game yang banyak diminati. Bahkan banyak dimainkan oleh berbagai kalangan masyarakat. Hal ini karena permainan mobile legends ini cukup seru. Bukan hanya anda bermain secara tim, namun anda juga harus mengalahkan musuh-musuh. Sehingga dapat menghancurkan turret para musuh dan memenangkan permainan. Hanya saja dalam permainan mobile legend sendiri, anda tidak bisa sembarangan memilih hero dan bermain. Jika anda tidak tau cara menggunakannya, maka anda bisa sering mati pada permainan. Untuk anda yang menyukai hero lancelot, anda harus tau bagaimana cara memainkan lancelot pada mobile legends.

Beberapa Tips Cara Menggunakan Lancelot Pada Mobile Legends

Lancelot merupakan salah satu hero yang ada pada permainan mobile legends. Lancelot ini adalah hero assasin yang mana Hpnya cukup tipis. Sehingga bisa dibilang hero lancelot ini tidak mudah dimainkan. Terutama bagi anda yang pemula, anda tidak bisa begitu saja menggunakan hero tanpa tau cara memainkannya. Anda mungkin akan banyak mengalami mati karena serangan musuh, jika anda tidak tau bagaimana menggunakannya. Oleh karena itu, anda perlu mengetahui cara memainkan lancelot terlebih dahulu sebelum memilihnya untuk dimainkan pada mode rank. Untuk memainkan lancelot ini dengan benar dapat disimak dengan jelas pada ulasan berikut ini.

Hal yang paling utama perlu diperhatikan dari cara menggunakan lancelot adalah penggunaan skillnya. Anda harus bisa menggunakan skill dari lancelot ini dengan benar. Untuk skill dari lancelot ini ada tiga skill aktif dan satu skill pasif. Untuk yang aktif adalah thorned rose yang berguna untuk menguasai lane namun juga menyiksa musuh. Skill aktif pertama yaitu Puncture yang mana bisa digunakan dengan cepat untuk menyerang atau melarikan diri. Lancelot juga memiliki panthom execution untuk ultimatenya. Hampir sama dengan puncture namun damagenya lebih besar. Sehingga dapat digunakan untuk menyerang juga melarikan diri.

Selain itu, untuk menggunakan lancelot ini. Anda harus memilih battle spell flicker. Hal ini karena lancelot memiliki HP tipis. Sehingga untuk bisa melarikan diri dengan cepat, anda harus mendukung dengan battle spell flicker ini. Sekaligus untuk berjaga-jaga jika puncture ataupun phantom execution gagal digunakan. Selain itu, menggunakan lancelot juga harus didukung dengan build gear yang terbaik. Lancelot ini memiliki tiga kombinasi gear. Diantaranya adalah burst damage, jungle DPS dan balance DPS. Untuk penggunaan lancelot ini juga tidak dianjurkan membuka war sendirian. Hal ini karena lancelot harusnya datang pada posisi yang kedua.

Itulah beberapa cara menggunakan lancelot dengan benar pada permainan mobile legends. Sehingga anda bisa memperoleh legendary atau MVP ketika menggunakan hero ini. Lancelot ini merupakan hero yang cukup sulit dimainkan. Sehingga anda perlu sekali mempelajari cara untuk menggunakan hero yang satu ini. Nah, bagi anda para penyuka permainan mobile legends. Anda bisa mencoba menggunakan lancelot pada mode classic terlebih dahulu. Sehingga anda bisa menguasai hero ini lebih dulu, baru setelah itu bermain pada mode ranked.