Spesifikasi dan Harga Mesin Kecil Pembangkit Listrik Portable

Mesin kecil pembangkit listrik atau biasa disebut juga dengan genset. Genset adalah alat untuk pembangkit listrik praktis yang dapat dimanfaatkan sebab ukurannya yang lebih mini. Mesin genset ini mempunyai berbagai macam jenis dan tipe, selain itu kini genset sendiri ada yang di desain dengan ukuran yang begitu mini jadi begitu cocok dimanfaatkan untuk kebutuhan luar rumah, akan tetapi genset ukuran mini ini tentunya memiliki aliran listrik cukup kecil. Mesin genset ini awalnya hanya memakai bahan bakar solar atau bensin saja, tapi seiring dengan perkembangan teknologi saat ini genset telah memakai bahan bakar dari gas. 
harga genset honda,harga genset yamaha,harga genset krisbow,harga genset honda silent,harga genset honda 5000 watt,harga genset honda hl-3500 lx,honda hl-1500 lx,hl-4500 lx,

Di negara Indonesia, ada banyak sekali brand produksi genset dengan berbagai macam tipe dan spesifikasi yang berbeda-beda. Mesin kecil pembangkit listrik ini memang sangat cocok digunakan untuk kebutuhan listrik emergency atau darurat di rumah Anda. Dengan ukurannya yang mini tentu harganya pun tidak begitu mahal. Genset sangat penting kegunaannya, terlebih lagi untuk Anda yang berlokasi di area yang sering mengalami gangguan aliran listrik. Terlebih lagi untuk Anda yang memiliki banyak pekerjaan, tentu membutuhkan aliran listrik untuk menunjang pekerjaan Anda tersebut. Akan tetapi, kekurangannya biasanya hanya bisa menghidupkan beberapa dari lampu di rumah Anda dengan daya tertentu berdasarkan kapasitas daya genset yang dimiliki.

Genset portabel atau mesin pembangkit listrik berukuran mini yang portabel ini sangat cocok diaplikasikan bagi Anda yang tinggal di area perkotaan ataupun di area pedesaan. Selain itu, bentuknya yang mini tak akan memakan tempat. Namun pastinya Anda harus meletakkan genset tersebut di area terbuka supaya udara tidak pengap atau sesak. Umumnya harga genset portabel mini dengan daya sebesar 650 watt saja dibanderol dengan kisaran harga Rp.800 ribu sampai Rp. 1 jutaan sesuai merek dan tipenya. 

Selain untuk keperluan rumah, genset ini juga cocok dipakai untuk Anda yang membuka usaha warung. Nah, untuk Anda yang mencari harga mesin kecil pembangkit listrik murah ada beberapa rekomendasi untuk Anda di bawah ini!

• Genset Multi Pro mult-GN 950-MP
Genset multi pro ini memiliki spesifikasi kapasitas watt sebesar 0,65 kW atau 650 Watt dengan maksimal daya 0,8 kW atau 800 Watt. Selain itu, mesin genset ini didukung oleh tegangan 220 volt dengan fuel tank capacity sebesar 4 liter, model mesin 2 Hp, tipe mesin 2 Cycle, Air Cooled dan Displacement 63 C. Starting system memakai recoil dengan ignition system TCI ignition, dan tipe bahan bakar yang digunakan adalah gasolin. DC output dan voltmeter pada mesin ini available dengan dimensi berukuran 37 cm x 32 cm x 29 cm. Adapun harganya dibanderol sekitar Rp.950.000.
• Genset Supertiger 1500-650 watt

Sama halnya dengan tipe di atas, Genset Supertiger 1500 memiliki daya rata-rata sebesar 650 watt dengan maksimum daya 800 watt. Genset Supertiger didukung oleh tegangan sebesar 220 volt dengan fuel tank capacity 4 liter dan model mesin 2 HP, tipe mesin 2 Cycle, Air Cooled. Ignition System TCI Ignition, displacement 63 CC, dengan bahan bakar memakai bensin dicampur oli. Adapun harga dari mesin genset Supertiger ini dibanderol sekitar Rp.950.000.