Harga Mesin Cuci Motor Listrik Murah Untuk Usaha Cuci Motor

Mesin cuci motor listrik murah untuk kebutuhan mencuci motor. Banyaknya pengguna kendaraan bermotor kini, tentu membuat peluang usaha cuci motor menjadi pilihan para pengusaha di masa sekarang. Sebab dengan membuka usaha cuci motor ini tentu kita bisa mendapatkan peluang keuntungan yang semakin besar karena semakin banyaknya pelanggan. Memang pengendara bermotor bisa saja mencuci motornya sendiri, namun dengan kesibukan yang mereka miliki serta tingkat kebersihan yang tergolong kurang membuat mereka lebih memilih untuk mencuci motor di luar. Inilah alasan mengapa usaha cuci motor menjadi kian digandrungi para pengusaha. 

mesin steam cuci motor listrik,mesin cuci motor portable,mesin cuci motor murah,harga mesin steam motor termurah,harga mesin cuci motor salju,steam motor mini,cuci motor merek honda,
Selain pertimbangan lokasi, usaha mencuci motor sendiri membutuhkan peralatan sebagai penunjangnya. Adapun peralatan yang kerap digunakan untuk mencuci motor adalah mesin cuci motor. Mesin cuci motor biasa disebut juga sebagai mesin steam memang berfungsi untuk membersihkan dan mencuci kendaraan bermotor. Prinsip kerja dari mesin ini adalah memanfaatkan tekanan udara dari tabung. Adapun tekanan angin ini diisi air yang bisa mengikis kotoran pada bagian celah motor yang menempel dan tak bisa dijangkau jika memakai peralatan lainnya. Peralatan ini memang kian banyak dimanfaatkan untuk mereka yang membuka usaha cuci motor. 

Apa saja sih kelebihan menggunakan mesin cuci motor? Berikut ini jawabannya:

1. Bisa Menghilangkan Segala Macam Kotoran Yang Telah dibersihkan
Kenapa orang lebih memilih memanfaatkan jasa steam motor ketimbang mencuci sendiri di rumah? Ya, hal ini dikarenakan peralatan steam motor yang digunakan bisa membersihkan segala macam jenis kotoran yang tak bisa dijangkau, seperti pasir, tanah dan debu yang banyak menempel di oli. Kotoran yang menempel pada bagian ini tentu tak bisa dijangkau hanya dengan mencuci motor sendiri, terutama jika Anda memang memiliki alat steam cuci motor khusus pribadi. 

2. Pemakaian Air Lebih Hemat
Seperti kita ketahui, mencuci motor sendiri biasanya membutuhkan air dengan jumlah yang banyak supaya motor bisa bersih. Akan tetapi, memakai mesin cuci motor atau mesin steam yang satu ini maka pemakaian air pun bisa lebih hemat. Hal ini dikarenakan alat tersebut bisa menyemprotkan air secara merata pada tekanan tinggi hingga ke seluruh bagian komponen motor yang kotor. Dengan begitu, kotoran pun akan hilang dan terkikis melalui semprotan air memakai tekanan tinggi ini. 

3. Dapat Membersihkan Celah Motor yang Sempit
Air mempunyai karakteristik untuk dapat meresap di bagian celah-celah kecil, dengan begitu dorongan kuat pada mesin steam ini bisa menjangkau semua bagian komponen motor yang berdebu atau kotor walaupun bagian tersebut berada di celah-celah yang sempit. 

Untuk Anda yang ingin membeli alat mesin cuci motor ini, tentu bisa memilih mesin cuci motor sesuai budget dan kebutuhan Anda. Harga mesin cuci motor listrik murah biasanya dibanderol Rp.900.000, sementara paling mahal bisa mencapai puluhan juta rupiah.