Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 05 September 2017

Tips Memilih Mesin Cuci 1 Tabung Hemat Listrik

Mesin cuci 1 tabung hemat listrik pasti selalu dicari untuk kebutuhan mesin cuci rumah tangga, kebutuhan mesin cuci saat ini memang semakin meningkat. Sebab dibanding mencuci manual menggunakan tangan, mesin cuci lebih hemat waktu dan tenaga. Bahkan semakin canggih teknologi mesin cuci saat ini, ada mesin cuci yang berfungsi untuk mencuci sekaligus untuk mengeringkan. Mesin cuci seperti ini juga terdiri atas beberapa model, misalnya mesin cuci dua tabung cuci dan peras atau pengering. Serta yang terbaru adalah mesin cuci satu tabung top load dan front load yang lebih simpel dan multifungsi.

mesin cuci 2 tabung hemat listrik,harga mesin cuci polytron hemat listrik,daftar harga mesin cuci 1 tabung,1 tabung sharp,lg 1 tabung,yang bagus dan awet,paling hemat listrik,1 tabung terbaik,
Model mesin cuci memang sangat banyak sekali, mulai dari mesin cuci top loading, mesin cuci front loading dan double tabung. Dari ketiga model mesin cuci tersebut yang palling irit listrik adalah mesin cuci model front loading. Banyak kelebihan yang bisa kita dapatkan jika menggunakan middle front loading, hasil cuci lebih bersih karena sistem kerja mencuci dengan putaran vertikal. Selain itu, mesin cuci 1 tabung hemat listrik front loading juga bisa membuat kain lebih aman dari kerusakan karena menggunakan teknologi pulsator yang putarannya teratur dan tidak terlalu kencang.

Meskipun memiliki banyak keunggulan dibanding model mesin cuci lain, tetap saja ada kelemahannya. Sehingga Anda bisa memiliki pertimbangan saat akan membeli mesin cuci baru karena telah mengetahui plus minusnya. Ada beberapa kekurangan yang perlu Anda ketahui dari model mesin cuci 1 tabung hemat listrik front loading antara lain:

1. Dari sisi harga model front loading lebih mahal dibanding harga mesin cuci top loading.

2. Masin cuci front loading membutuhkan asupan air yang deras pada saat mencuci.

3. Ketika kita sudah terlanjur mencuci dan mengunci pintu front loading, maka kita sudah tidak bisa menambahkan cucian yang baru. Sehingga harus menunggu proses mencuci selesai.

4. Apabila kita sedang proses mencuci tiba-tiba aliran listrik terputus dari pusat, maka kita harus menunggu aliran kembali menyala karena pintu posisi terkunci oleh sistem pada modul mesin. Jika membuka secara paksa tentu akan merusak pintu frontload dan harga sparepart frontload cukup mahal.

Bagi Anda yang akan membuka usaha laundry, model mesin cuci front load bisa menjadi pilihan tepat. Selain hemat konsumsi listrik, kapasitas mencuci model front load juga bisa memuat lebih banyak. Serta yang lebih penting yaitu multifungsi, tanpa harus berganti dari mesin satu ke mesin cuci lainnya untuk proses pengeringan. Kiranya itulah beberapa keunggulan dan kekurangan pada model mesin cuci front loading yang menjadi mesin cuci hemat listrik saat ini. Semoga mesin cuci 1 tabung hemat listrik ini bisa membantu Anda memilih mesin cuci paling tepat sesuai kebutuhan Anda.
 

Postingan Populer

Atas