Selasa, 05 September 2017

Tips Jual Mesin Las Listrik Bekas

Jual mesin las listrik bekas. Jual mesin las listrik bekas biasanya dilakukan oleh pelaku usaha las yang ingin mengganti mesin las lama diganti dengan mesin las baru. Banyak alasan mengapa mesin las tersebut ingin dijual, mulai dari faktor pemakaian, efisiensi dan klasifikasi jenis usaha las. Las listrik sering digunakan pada jenis usaha industri berat dan logam untuk menyambung atau menyatukan logam ketika membuat suatu produk logam. Jenis las listrik dan besarnya kapasitas las listrik cukup beraneka ragam, mulai dari las kapasitas kecil sampai kapasitas ribuan watt untuk kebutuhan industry besar.
jual mesin las listrik 450 watt,harga mesin las listrik 900 watt,listrik kecil,rumahan,krisbow,harga trafo las listrik 900 watt,harga mesin las listrik 450 watt,harga las listrik kecil,

Ketika suatu usaha jasa las tersebut bertambah besar dan berkembang, maka biasanya akan membutuhkan peralatan yang lebih memadai termasuk alat las listrik. Mengganti las listrik yang lama dengan las listrik yang baru untuk meningkatkan kualitas dan efisiensi kerja. Untuk menghemat pengeluaran kadang mereka jual mesin las listrik bekas pakai, kemudian hasil penjualannya untuk menambah modal membeli las listrik yang baru sesuai kebutuhan. Namun kadang menjual las listrik bekas juga bukan hal yang mudah karena tidak semua orang membutuhkannya.

Ada beberapa tips yang bisa Anda terapkan jika ingin las listrik yang akan Anda jual cepat laku, manfaatkan internet untuk menawarkan mesin las listrik bekas di jual beli online. Saat ini banyak sekali situs jual beli online yang aman. Kemudian buat iklan di situs jual beli online tersebut dengan kata dan desain yang menarik dan sesuai kondisi barang. Ketika akan membuat iklan jual beli, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebagai berikut:

1. Jelaskan spesifikasi mesin las listrik yang akan dijual, sebutkan merek dan kapasitas daya atau watt mesin las listrik. Selain itu, nama merk mesin las juga harus dijelaskan dalam iklan.

2. Jelaskan klasifikasi jenis las listrik sesuai untuk kebutuhan las listrik skala sedang, menengah atau skala besar. Las listrik skala kecil biasanya digunakan untuk jasa las listrik rumahan untuk kebutuhan las yang tidak membutuhkan tegangan besar.

3. Jelaskan lama pemakaian mesin tersebut dan kondisi yang riil dari mesin las listrik tersebut, sehingga orang yang melihat iklan tersebut akan mengetahui gambaran kondisi mesin yang Anda jual.

4. Pasang harga yang wajar dan standar, tidak terlalu murah dan tidak terlalu mahal. Bisa juga disesuaikan dengan harga pasaran.

Jika semua sudah terwakili selanjutnya adalah memilih situs jual beli yang gratis dan sudah berpengalaman. Di Indonesia sangat banyak sekali situs jual beli dan sudah berpengalaman. Sehingga calon pembeli merasa aman untuk transaksi atau ketemuan untuk membahas harga dan sebagainya. Demikianlah sedikit tips untuk Anda yang ingin jual mesin las listrik bekas, semoga bermanfaat dan membatu iklan Anda cepat laku.