Spesifikasi dan Jenis Mesin Serut Es Batu Listrik

Mesin serut es batu listrik biasa digunakan untuk menghancurkan es batu, dan mesin ini umumnya dimiliki oleh penjual es yang membutuhkan serutan es sebagai pelengkapnya misalnya es teler, es buah, es cendol dan lain lainnya. Jika dahulu kita sering melihat es serut di lakukan dengan menggunakan manual. Namun hal ini membutuhkan waktu lama, dan bagi beberapa tempat yang ramai akan pembeli menggunakan sistem ini pasti akan kewalahan dalam melayaninya.
harga mesin serut es batu manual,alat serut es batu dari kayu,mesin serut es salju,mesin es serut otomatis,tanpa listrik,mesin serut es manual swan,mesin penghancur es balok,harga serutan es miyako,

Dalam menghancurkan es batu secara manual, umumnya memerlukan tenaga lebih bayak, sehingga penjual akan mengalami kelelahan untuk melayani beberapa pelanggannya. Namun dengan menggunakan mesin serut es batu dengan tenaga listrik, maka tenaga Anda tidak perlu keluar terlalu banyak, bahkan tidak keluar sama sekali. Selain itu, serutan yang dihasilkan juga lebih lembut. Dengan hasil yang lebih baik dari penggunaan alat lainnya ini, maka Anda akan mendapatkan hasil es yang lebih menarik dari sebelumnya. Kelebihan menggunakan mesin penghancur es listrik yang lain adalah mesin ini sangat mudah dioperasikan dan tidak membuat bingung pemakainya.

Untuk Anda yang berdagang es dan tertarik dengan es serut listrik ini, maka Anda akan disuguhkan beberapa pilihan agar Anda bisa memilihnya dengan lebih leluasa. Seperti apa mesin yang direkomendasikan untuk Anda ini? Mari kita simak berikut ini.

1. Mesin serut es ICH-300BD
Mesin menggunakan listrik sebesar 220 hingga 240 volt dengan power 300 watt. Kecepatannya hingga 2000rpm sehingga dipastikan hasilnya lembut seperti salju. Dengan ukuran 30 cm x 20 cm x 30 cm dan berat 10 kg, Anda bisa menaruhnya pada tempat yang strategis dan pastinya tidak membutuhkan banyak tempat. Mesin canggih ini dilengkapi dengan dua mata pisau dengan menggunakan bahan stainless steel. Untuk membelinya Anda akan dikenakan uang sebesar 880 ribu rupiah saja, cukup murah bukan?

2. Mesin serut es listrik ICH-1110
Listrik yang digunakan adalah 220 hingga 240 volt dengan power 220 watt. Mesin ini lebih irit listrik dari tipe sebelumnya, akan tetapi kecepatan yang dihasilkan hanya mencapai 1450 rpm. Sedangkan ukurannya yaitu 44cm x 21 cm x 35cm dan dengan berat 1 kg lebih berat dari mesin sebelumnya. Membeli mesin ini, Anda akan mendapatkan spesifikasi big motor, semi portabel, dahan yang digunakan stainless steel dengan hasil serutan yang halus. Meskipun tidak sebagus yang pertama namun harganya lebih mahal 100 ribu rupiah.

3. Mesin serut es listrik ICH-200
Anda mencari mesin serut yang hemat listrik? Ini adalah mesin tepat yang bisa Anda miliki, karena hanya membutuhkan listrik sebesar 220 hingga 240 volt dengan power 200 watt. Kecepatannya mencapai 1800 rpm dengan ukuran 39cm x 24cm x 34 cm dan berat mencapai 14kg. Namun karena merupakan mesin portabel, dengan berat ini bukanlah sebuah masalah. Untuk mendapatkannya, Anda akan dikenakan biaya sebesar 1, 1 juta rupiah.

Demikian tadi beberapa mesin serut es batu listrik yang bisa Anda miliki, semoga bermanfaat.