Spesifikasi dan Harga Mesin Las Listrik Portable 900 Watt Murah!

Spesifikasi dan harga mesin las listrik portable 900 watt. Las listrik adalah teknik untuk menyambung logam dengan memanfaatkan api pada busur listrik mengarah pada permukaan logam untuk di las. Pada area dengan terpapar api pada busur listrik tersebut lambat laun akan meleleh, begitu pun elektrode yang menghasilkan busur listrik meleleh pada bagian ujung lalu menjalar terus sampai terbakar semuanya. Bagian logam elektrode meleleh serta lelehan logam tersebut kemudian tercampur lalu menutup bagian celah dari logam-logam yang akan di samping. Kemudian akan mengeras kembali lalu kedua logam tersebut akan tersambung.

harga mesin las listrik 450 watt,mesin las inverter 900 watt terbaik,harga mesin las listrik kecil,krisbow,rumahan,watt kecil,harga mesin las inverter 450 watt lakoni,
Mesin dari las listrik bisa menghasilkan sebuah arus listrik besar tetapi mempunyai tegangan yang aman. Adapun busur listrik bisa menghasilkan sebuah energi panas besar, sehingga mampu melelahkan paparan logam. Sementara besarnya arus listrik sendiri dapat disetel berdasarkan kebutuhan khususnya dilihat dari tipe dan ukuran elektrode yang dipakai. Harga mesin listrik 900 watt di pasaran sendiri sebenarnya bisa dibilang cukup terjangkau, yakni sekitar 1 juta sampai 5 jutaan rupiah. Harga tersebut biasanya berdasarkan pada tingginya hasil arus listrik. 

Adapun daftar harga mesin las listrik portabel 900 watt di pasaran, di antaranya sebagai berikut:

1. Mesin Las Listrik Tipe Lakoni Inverter Falcon 120 E
Spesifikasi dari mesin las listrik Lakoni Inverter Falcon 120 E ini yaitu bobot ringan, portabel, penggunaan listrik 900 Watt saja, digital display terpasang untuk pengecekan arus listrik output saat mengelas, arus listrik output sekitar 20-120 Ampere, dapat menggunakan kawat las sebesar 1,6 mm hingga 4,0 mm, dapat difungsikan walaupun memakai genset atau voltase listrik indikator turun naik, tang massa, tali selempang, tang las, pembelian termasuk kabel las, dan topeng las. Adapun harga dari mesin las listrik ini adalah Rp 1.110.000.

2. Mesin Las Listrik Multipro Inverter MMA-120 G-KR
Spesifikasi mesin las listrik multipro inverter MMA-120 G-KR adalah pemakaian teknologi inverter irit dengan daya listrik 900 Watt saja, arus listrik output sekitar 20-120 Ampere, portabel, dapat difungsikan walaupun voltase listrik indikator turun naik, dapat menggunakan kawat las berukuran 1,6 mm-4,0mm, digital display terpasang untuk pengecekan arus listrik output saat mengelas, topeng las, tali selempang, tang massa, tang las, dan kabel las. Harga mesin las listrik ini dibanderol sekitar Rp.1,25 juta.

3. Mesin Las Listrik Rhino 120 A Las MMA-Inverter 
Spesifikasi mesin las listrik Rhino A las MMA Inverter dengan daya listrik 900-1300 Watt, arus listrik output sekitar 10-120 Ampere, arus input sebesar 25 ampere, efisiensi mencapai 85%, kawat las berdiameter 0,8-2,6 mm, ukuran soket sebesar 25 mm, Pendingin kipas, pemegang elektrode, kabel las, dan Earth Clamp. Adapun harga dari mesin las listrik ini dibanderol sekitar Rp. 1.300.000.