Spesifikasi dan Harga Mesin Paku Tembak Listrik

Harga mesin paku tembak listrik sebenarnya tidaklah mahal, namun tidak semua keluarga memilikinya. Meskipun praktis, untuk kebutuhan rumah tangga banyak orang yang lebih memilih menggunakan palu saat memasang paku. Sehingga paku tembak ini lebih sering digunakan oleh para pengusaha seperti industri mebel, furnitur, tukang kayu dan lainnya. Karena merupakan rangkaian mesin sehingga mempermudah dan mempercepat dalam pekerjaan, dan inilah alasannya mengapa para pengusaha yang berhubungan dengan paku lebih memilih untuk menggunakannya. Sedangkan untuk kebutuhan keluarga hanya digunakan sekali dua kali, sehingga tidak terlalu penting untuk memilikinya.

harga mesin paku tembak kayu,tembak makita,cari mesin paku tembak,harga mesin paku tembak maktec,mesin paku tembak bosch,alat paku tembak kayu,paku tembak beton,alat paku tembak tanpa kompresor,
Membeli sebuah mesin paku dengan tujuan untuk mempercepat pekerjaan merupakan sebuah keharusan. Apalagi jika Anda memiliki usaha yang berkaitan erat dengan pasang memasang paku, maka hal ini tidak bisa ditunda lagi. Selain hemat waktu, pekerjaan Anda juga akan lebih maksimal. Karena memasang paku dengan menggunakan mesin akan menghasilkan paku yang terpasang lebih rapi daripada memasangnya dengan cara manual. Jika Anda ingin membeli mesin paku tembak, maka lihatlah spesifikasinya terlebih dahulu, dan pastikan sesuai dengan harapan Anda.

Alat paku tembak atau yang biasa disebut dengan air nailer ini menggunakan tenaga pneumatik atau tenaga angin. Tenaga angin ini di suplay dari kompresor, dan memiliki sistem pengaman yang bagus pada ujung alat. Adapun cara kerjanya adalah apabila pengaman ditekankan pada sebuah benda, maka hal ini akan memicu sistem pelatuk. Namun apabila alat ini tidak ditekankan pada benda, maka pelatuknya tidak bekerja dan mati. Dengan sistem seperti ini maka bisa dipastikan aman, namun demikian untuk menyimpannya sebaiknya disimpan di tempat yang jauh dari jangkauan anak-anak karena bahaya jika dimainkan.

Adapun spesifikasi mesin paku tembak ini adalah sebagai berikut.

1. Nailer Bitec TM30
Mesin ini memiliki spesifikasi yang cukup bagus dengan berat 1,8 kg memungkinkan untuk Anda bekerja dengan lebih cepat dan mudah. Menggunakan daya antara 50 hingga 1300 watt, namun ini tergantung pada kayu yang Anda paku. Pada umumnya hanya membutuhkan 50 hingga 100 watt untuk pemasangan paku pada kayu. Dengan kapasitas paku maksimal 30 mm dan menggunakan arus listrik sebesar 6A. Mesin ini telah dilengkapi dengan kartu garansi 1 tahun, sedangkan harganya hanya 5 ratusan saja.

2. Air Neiler H&L F32
Ini merupakan jenis lain mesin paku yang bisa Anda pilih. Adapun spesifikasinya adalah sebagai berikut, mesin ini memiliki berat hanya 1,1 kg saja, sehingga membuat cara kerja Anda menjadi lebih gesit. Sedangkan panjangnya mencapai 25,5 cm dan memiliki lebar 6,5 cm memungkinkan untuk nyaman di pegang dan sangat menunjang kinerja Anda. Mesin ini dapat diisi dengan paku 2 mm dan panjang paku 10mm hingga 32 mm, sedangkan kapasitasnya mencapai 100 buah paku. Dengan membayar di bawah 500 ribu rupiah Anda bisa membawa pulang.

Demikian tadi harga mesin paku tembak listrik dan spesifikasinya semoga bermanfaat untuk Anda.