Daftar Harga dan Spesifikasi Mesin Cuci Sharp Hemat Listrik Terbaru

Harga mesin cuci Sharp hemat listrik sangat beragam bergantung dari jenis dari mesin cucinya. Secara umum, jenis mesin cuci Sharp ada dua, yaitu mesin cuci top loading dan front loading. Untuk mesin cuci top loading dibagi kembali menjadi dua, yaitu mesin cuci dengan 1 tabung dan mesin cuci dengan 2 tabung. Semua jenis mesin cuci ini tentu saja mempunyai kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri, harganya pun berbeda-beda sesuai dengan kapasitas dan spesifikasinya.

mesin cuci sharp 2 tabung aquamagic,2 tabung terlaris,harga mesin cuci sharp 2 tabung 14 kg,polytron 2 tabung,mesin cuci sharp 2 tabung terbaik,daftar harga mesin cuci 1 tabung,mesin cuci lg,
Daftar Mesin Cuci Sharp Hemat Listrik 1 Tabung
Jika Anda tertarik dengan mesin cuci Sharp 1 tabung atau front loading, berikut daftar dari mesin cuci 1 tabung dan front loading keluaran Sharp:

1. ES F865S-P
Tipe mesin cuci Sharp ini lebih elegan dengan tombol digital dan penutup tabung yang transparan sehingga bisa dilihat proses pencucian dari luarnya. Kapasitas dari mesin cuci ini adalah 6,5 kg dengan harga jual sekitar 1,9 juta rupiah. 

2. ES Q70EY G GH
Mempunyai model yang berbentuk silinder yang unik dengan penutup tabung yang transparan berwarna biru. Harga dari mesin cuci ini sekitar 2 juta rupiah dengan kapasitas maksimum 7 kg.

3. ES FL860S
Mesin cuci ini termasuk mesin cuci front loading dari Sharp yang paling murah yaitu 3 ,3 juta rupiah dengan kapasitas pakaian 6 kg. Teknologi yang digunakan juga sudah menggunakan teknologi otomatis.

Daftar Mesin Cuci Sharp Hemat Listrik 2 Tabung
Jika Anda tertarik dengan mesin cuci Sharp 2 tabung, berikut daftar dari mesin cuci 2 tabung keluaran Sharp:

1. ES 1025TY (BL)
Mesin cuci 2 tabung merek Sharp ini mempunyai model yang cukup unik dengan bentuk dua silinder seperti kacamata. Kapasitas dari mesin cuci ini 10 kg dengan harga 2,3 juta rupiah.

2. ES T68MW PK/BK
Tipe mesin cuci dua tabung ini mempunyai model yang simpel dengan warna putih yang menawan. Kapasitas dari mesin cuci ini adalah 6,5 kg dengan harga yang paling murah yaitu 1,3 juta rupiah.

3. ES T70CL BK/PK/VK
Jenis mesin cuci merek Sharp ini mempunyai model bukaan yang transparan warna hitam dan paduan warna bodi antara putih dan abu-abu. Kapasitasnya memang hanya 7 kg tapi harganya 1,7 juta rupiah.

Jika Anda mencari mesin cuci Sharp yang hemat listrik, sebaiknya pilih mesin cuci dengan dua tabung. Namun begitu, ada kelemahan dari mesin cuci 2 tabung, yaitu semua proses dalam mesin cuci harus manual dan belum menggunakan sistem otomatis. Namun tentu saja ada kelebihan lainnya yaitu harganya lebih murah dan bisa digunakan walaupun air yang ada tidak terlalu deras. Jika Anda suka dengan mesin cuci yang canggih dan otomatis bisa memilih mesin cuci 1 tabung ataupun front loading dari merek Sharp ini. Mesin cuci Sharp hemat listrik ini bisa dijadikan pilihan mesin cuci untuk usaha maupun konsumsi rumah tangga.