Tipe Mesin Las Listrik Watt Kecil Harga Terjangkau

Mesin las listrik watt kecil mungkin bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan las listrik dengan harga murah. Seperti kita ketahui, kini ada banyak sekali varian tipe mesin las dengan harga yang bervariasi pula. Terlebih lagi kini tak sedikit para pengusaha yang kian membuka sebuah usaha bengkel las, namun ketika Anda ingin mulai membuka usaha tadi maka Anda pun harus berinvestasi terlebih dahulu dengan memiliki perlengkapan untuk kebutuhan usaha bengkel las tadi, yakni mesin las. Bahkan kini tak sedikit pabrik yang banyak menjual beragam varian mesin las yang berharga cukup mahal.

harga mesin las listrik 450 watt,listrik 900 watt,jual mesin las listrik 450 watt,trafo las listrik 450 watt,mesin las listrik kecil,mesin las inverter 900 watt terbaik,listrik rumahan,
Sebenarnya, ketika hendak membeli sebuah mesin las, tentu ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Agar Anda lebih tepat memilih harga dan jenis mesin las listrik tentu perlu mempertimbangkan hal-hal tersebut. Adapun faktor pertama mempertimbangkan pemilihan mesin las listrik ini adalah memilih sebuah mesin yang memiliki duty cycle cukup. Adapun mesin standar yang ideal umumnya memiliki duty cycle hingga 100 %, namun mesin tersebut memang sukar dijumpai dengan persentasi duty cycle hingga 100%. Walaupun ada, tentu harganya sudah pasti sangat mahal. Biasanya mesin las di pasaran hanya memiliki duty cycle sekitar 30-60% saja. 

Selain itu, Anda pun harus mempertimbangkan apakah Rafter salenya benar-benar baik atau memang tidak. Hal ini untuk berjaga-jaga agar tidak terjadi banyak masalah ketika membeli mesin las tadi sebab bisa menghambat usaha Anda. Ada banyak perusahaan atau pabrik yang menyediakan bermacam-macam mesin las, mulai dari mesin las listrik dengan watt kecil hingga watt besar dengan harga yang bervariasi. Untuk itu, Anda harus mempertimbangkan segala hal termasuk faktor garansi yang disematkan di mesin tersebut. Hal ini untuk memberikan solusi yang tepat saat terjadi kerusakan mesin, dengan begitu Anda pun dapat melakukan service pada mesin tersebut di pusat Service mesin tersebut. 

Saat Anda membeli sebuah mesin las, maka Anda pun wajib mempertimbangkannya sesuai daya listrik di bengkel Anda yang sebelumnya sudah terpasang. Sebab tak sedikit orang yang membeli mesin dengan daya tidak sesuai, dengan begitu mesin pun telah terlanjur di beli dan tak dapat digunakan sebab faktor daya tidak cukup digunakan di bengkel mereka. Selain itu, pertimbangkan pula harga dari mesin las. Supaya Anda dapat memproduksi manual jika produksi terbilang rendah maka harus menyesuaikan berdasarkan kapasitas produksi.

Namun, bagi Anda yang mencari mesin las listrik yang memiliki watt kecil dengan harga murah dan irit, bisa mencoba membeli mesin las Lakoni dengan daya 900 watt. Lakoni Falcon tipe 120 E termasuk trafo las dengan pemanfaatan teknologi inverter dengan sifat lebih irit listrik. Jenis las listrik ini hanya memerlukan kekuatan sebesar 900 Watt 220V/50 Hz dengan kapasitas maksimal yang dapat mengeluarkan 120 Ampere. Anda hanya perlu merogoh kocek Rp.1.150.000, saja untuk membayar harga mesin las listrik watt kecil ini!